PT. De Nature Group -- Faktanya sampai saat ini sifiis  masih menduduki rengking pertama penyakit yang paling populer dalam kategori penyakit menular seksual. Data ststistik kesehatan menunjukan 87% penderita sifilis adalah pria dengan usia produktif antara 20tahun - 45tahun. Raja singa atau sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Gejala sifilis diawali dengan kencing sakit kelauar nanah dan munculnya luka yang tidak terasa sakit di area kelamin, mulut, atau dubur. Luka pada kelamin yang menjadi gejala sifilis sering kali tidak terlihat dan tidak terasa sakit, sehingga tidak disadari oleh penderitanya. Meski demikian, pada tahap ini, infeksi sudah bisa ditularkan ke orang lain.

DISKUSI TERKAIT ⇩
Penis bengkak, luka disertai gatal dan keluar cairan putih.
Penyebab dan cara mengatasi gatal pada penis dan sperma kekuningan.

10 PENYEBAB PENIS SAKIT PADA PRIA
10 PENYEBAB PENIS SAKIT PADA PRIA

10 Masalah Sifilis di Kelamin Pria Mulai dari Kencing nanah, Bengkak Hingga Melepuh

  1. Gatal. Ini masalah genital yang sangat umum pada pria. Gatal di sekitar alat kelamin adalah tanda infeksi bakteri terutama sifilis dan gonore. Kurangnya kebersihan dan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan gatal-gatal.
  2. Terbakar setelah kencing. Ini masalah kelamin yang menunjukkan bahwa tubuh Anda mengalami dehidrasi. Minum banyak air untuk menghindari peradangan. Namun jika Anda mempunyai faktor resiko dai hubunan seksual, waspada ini slaah satu tanda bakteri sifilis dan gonore. 
  3. Nyeri penis. Jika penis Anda menjadi sakit dan Anda juga melihat beberapa benjolan merah di atasnya, itu tanda sifilis,herpes atau infeksi jamur. Tetapi jika semakin nyeri penis Anda dan juga ada lecet itu bisa menjadi tanda peringatan kanker.
  4. Ujung bengkak. Ketika ujung penis bengkak maka itu adalah tanda balanitis. Ini adalah infeksi kelamin yang umum diderita laki-laki. Namun, jika gatal sangat parah pada kepala penis bisa menjadi tanda infeksi sifilis..
  5. Ejakulasi menyakitkan. Jika Anda menderita sakit akut selama ejakulasi atau saat buang air kecil, itu bisa disebabkan oleh infeksi pada kelenjar prostat atau vesikula seminalis.Hal ini disebabkan penyakit menular seksual terutama gonore dan sifilis.
  6. Luka busuk adalah tanda dari sifilis yang sudah parah.  Jika Anda mencium bau busuk dan penis gatal atau terbakar setelah buang air kecil, itu juga bisa menjadi tanda gejala dari infeksi jamur.
  7. Kulup melepuh.Jika kulup lecet, ujung kepala penis terlihat seperti kutil dan ada nanah putih, itu bisa menjadi tanda kanker penis dan juga sifilis.
  8. Testis nyeri.Jika testikel Anda terasa sakit dan sensitif saat disentuh, itu gejala umum dari sifilis dan epididimitis .
  9. Infeksi menular seksual sifilis. Jika pria mengeluarkan debit kekuningan atau kehijauan dari ujung penis, itu adalah tanda infeksi menular seksual. Ini juga bisa menjadi gejala uretritis .
  10. Sensasi terbakar atau nyeri.Jika pria mengalami sensasi terbakar atau merasa sakit saat kencing , itu bisa menjadi tanda penyakit kencing nanah,dehidrasi atau infeksi kandung kemih yan segolongan dengan sifilis.
Jadi tidak semua masalah pada kelamin terutama keluhan pada penis merupakan penyakit sifilis ya teman- teman. Intinya kalau Anda menjalankan pola hidup sehat dan melakukan hubungan seks yang sehat, keluhan pada kelamin tidak perlu dikhawatrkan.

Namun sebaliknya jika Anda mempunyai faktor resiko dari hubungan seksual, seringan apapun keluhan wajib Anda konsultasikan kepada ahli kesehatan supaya Anda mendapatkan penanganan dan pengobatan yang terbaik. Untuk mencegah masalah kesehatan sifilis , pria harus menjaga kebersihan kelamin yang tepat. Minum banyak air dan pastikan Anda menikmati seks yang dilindungi.


CARA MENGOBATI 10 MASALAH SIFILIS KELAMIN PRIA

CARA MENGOBATI 10 MASALAH SIFILIS KELAMIN PRIA

CARA MENGOBATI 10 MASALAH SIFILIS KELAMIN PRIA

Komposisi  
Obat herbal sifilis GangJie Isi 50 kapsul. POM TR 173300491. Ghosiah isi 50kapsul.POM TR 173305881. Setiap kapsul mengandung extra yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

APA YANG MEMBUAT GANGJIE DAN GHOSIAH ISTIMEWA ? 
1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan. 
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan. 
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu.


Dosis dan Cara Pemakaian
Diminum 3x sehari masing-masing 2kapsul, 1jam setelah makan.
Salep dioles 2xsehari atau bisa 5-6kali untuk luka dan gatal yang sudah parah. 

Efek Samping
Hasilnya diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal bekerja memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda jadi lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, bolak-balik buang air kecil dapat membantu membilas bakteri yang masuk ke dalam kandung kemih. Hal ini pun membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

Harga Obat Herbal Sifilis
Resep 1minggu isi 2macam obat - Rp 295.000
Resep 2minggu isi 4macam obat - Rp 550.000 ( Hemat Rp.30.000) 
Resep 1bulan isi 8macam obat - Rp 1.000.000 ( Hemat Rp. 180.000) 

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan Sifilis dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) sipilis sudah sembuh dan hampir sembuh untuk sipilis yang kambuhan dan sudah menahun.


REVIEW PELANGGAN 
Kajian dan analisa membuktikan.Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan sifilis yang diderita.

Diproduksi Oleh PT. De Nature Gruop
Jalan Pahonjean Km.09. Perum cendana Asri. Majenang
Cilacap- Jawa Tengah 53257. Telp 081311110910.

Demikianlah penjelasan mengenai  10 masalah sifilis kelamin pria yang dapat kami ketengahkan. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda dan pasangan. Hidup sehat tanpa sifilis dimulai dari hubungan seksual yang sehat. Jangan pernah mengabaiakan keluhan seringan apapun dan jangan segan untuk berobat sekiranya keluhan yang Anda rasa sudah pada tahap yang mengkhawatirkan. 


 
Top